Friday, May 31, 2013

Prediksi Skor Arema vs Persib ISL 31 Mei 2013

Prediksi Skor Arema vs Persib | Prediksi Jitu Arema vs Persib | Prediksi Pertandingan Arema vs Persib - Tak ada kata lain yang pantas disebutkan ketika mendengar laga super seru dan menarik antara Singo Edan vs Maung Bandung kecuali menghibur. Laga kedua tim akan digelar di Stadion Kanjuruhan di kota Malang pada Jum'at sore hari ini.

Ini menjadi duel yang terpanas di akhir bulain Mei dalam lanjutan kompetisi elit tanah air Indonesia Super League. Aroma dendam menjadi hal yang tak terelakkan selain persaingan memperebutkan peringkat kedua klasemen.

Dua tim berbaju biru memang bertabur bintang tapi akan ada yang menang untuk bersaing meraih gelar juara musim ini. Anda saja seri maka peluang itu kemungkinan sangat berat, mengingat Persipura konsisten merebut poin tiga di setiap laga.

Apa yang bisa kita lihat nanti saat laga digelar kemungkinan laga akan berlangsung alot. Serangan pasti silih berganti dilakukan kedua tim dan tim paling siap di lini pertahananlah yang akan keluar menjadi pemenang. Apakah anda punya prediksi mengenai laga ini? Berikut ini prediksi Arema vs Persib versi 1ndonezia.

AREMA 1 vs 1 PERSIB

No comments:

Post a Comment