Thursday, May 30, 2013

Prediksi Skor Gresik United vs Persita ISL 30 Mei 2013

Prediksi Skor Gresik United vs Persita | Prediksi Jitu Gresik United vs Persita | Prediksi Pertandingan Gresik United vs Persita - Setelah jedah dua hari, lanjutan kompetisi elit sepakbola tanah air Indonesia Super League kembali akan berlanjut sore nanti. Satu-satunya pertandingan hari ini akan mempertemukan Persegres Gresik United menjamu tamunya Persita Tangerang di Stadion Tri Darma di kota Gresik.

Ini merupakan duel krusial bagi kedua tim, keduanya dituntut meraih poin, terutama tim tamu yang saat ini berkutat di zona degradasi. Tuan rumah juga demikian karena jika gagal memaksimalkan laga andang makan ancaman penurunan posisi di klasemen sudah di depan mata.

Tapi melihat komposisi tim serta suasana dan kondisi terakhir skuad kedua tim di putaran kedua. rasanya tim tuan rumah akan menang sore nanti. Sejumlah perbaikan telah dilakukan GU, mulai dari penambahan pemain hingga pergantian pelatih. Ini menjadi nilai plus GU dibanding Persita yang seperti dibelit masalah internal hingga komposisi pemain yang kurang menjanjikan.

Apakah anda sepaham dengan kami atau justru punya prediksi lain? Berikut ini prediksi Gresik United vs Persita versi 1ndonezia.

GRESIK UNITED 2 vs 0 PERSITA

No comments:

Post a Comment