Thursday, May 23, 2013

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Borussia Dortmund Final Liga Champions 2013

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Borussia Dortmund | Presiksi Jitu Bayern Munchen vs Borussia Dortmund | Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund - Sebagai pecinta sepakbola tentunya ada sudah mengetahui kalau pada tanggal 26 Mei 2013 kita semua sebagai umat fanatik dunia kulit bundar akan menyaksikan digelarnya babak final UEFA Champions League 2013 di Wembley Stadium.

Ini merupakan tontonan super seru dan menarik apalagi dua tim yang lolos ke final ada dua tim Bundesliga. Bisa dibilang musim ini adalah tahunnya sepakbola Jerman. Mungkin kebangkitan klub-klub Jerman akan merusak hegemoni tim Spanyol dan Inggris yang selama ini mendominasi kompetisi level Eropa.

Satu hal yang harus diingat kekuatan dari dua tim final UCL 2013 sangat berimbang. Kedua sama-sama tajam di lini depan, seimbang di jantung permainan dan kokoh di barisan pertahanan. Buktinya adalah dua tim ini mampu menyingkirkan dua tim raksasa sekelas Real Madrid dan Barcelona di semifinal bahkan menang dengan skor telak.

Tapi Bayern Munchen punya faktor untuk menang, Klub berjuluk FC Hollywood ini menang dua kali saat menyingkirkan Barcelona di semifinal. Berbeda dengan Dortmund yang kalah di laga tandang saat menyingkirkan El Real. Dan paling penting diingat kalau kematangan pemain-pemain Munchen masih lebih baik dari Dortmund.

Jadi apakah anda sepakat dengan kami untuk mengunggulkan Bayern meraih trofi Liga Champions musim ini? Berikut prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund versi 1ndonezia.

BAYERN MUNCHEN 3 VS 2 BORUSSIA DORTMUND

No comments:

Post a Comment