Friday, May 24, 2013

Cara Melihat Pengumuman Hasil UN 2013 SMA/SMK di Internet Secara Online

Lihat Pengumuman Hasil UN 2013 di Internet | Cek Pengumuman UN 2013 SMA/SMK - Akhirnya adik-adik yang di kelas 12 Sekolah Menengah Atas baik itu yang sekolah umum atau kejuruan serta madrasah aliyah hari ini, Jum'at akan menunggu hasil ujuan nasional yang telah mereka jalani beberapa bulan yang lalu.

Ada jutaan siswa SMA, SMK dan MA merasa was-was untuk melihat hasil UN 2013 di internet yang menurut informasi dan kabat yang beredar kalau pengumuman UN 2013 bisa dilihat di internet. Dan juga berdasarkan kabar yang dilansir di media, ada sekitar 8 ribu lebih siswa yang tidak lulus Ujian Nasional tingkat SMA, SMK dan MA tersebar di seluruh Indonesia.

Dan ada yang menjadi pertanyaan adik-adik apakah benar pengumuman hasil UN 2013 ini bisa dilihat di internet secara online melalui blog atau situs/website resmi kemendikbud dan depdiknas? Bagaimana cara melihat hasil UN 2013 secara online? Jika seperti biasa maka kita akan bisa melihat hasilnya di internet. Namun kejelasan dari info ini masih kami cari, kakak admin akan menampilkan link untuk melihat hasil UN 2013 SMA dan SMK.


No comments:

Post a Comment