Saturday, May 25, 2013

Video Penampilan Novita Dewi di Final Result X Factor Indonesia 2013

Video Youtube Novita Dewi di X-Factor Tanggal 24 Mei 2013 | Video Novita Dewi Featuring Alex X Factor 24-5-2013 | Video Penampilan Novita Dewi di Final X-Factor Indonesia - Inilah satu video penutup dari penampilan panjang Novita Dewi Marpaung selama mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi X-Factor di RCTI.

Walau hanya merebut juara kedua, Novita Dewi harus tetap bangga karena telah mengalahkan ribuan peserta audisi dan dia juga kini sudah punya nama untuk mengembangkan karirnya di masa depan. Ia memang gagal jadi pemenang tapi terbuka peluang untuk menjadi diva di masa datang.

Kuncinya adalah ketekunan dan kebesaran hati serta menjaga sikap kata Ahmad Dhani. Nah, pada live final result Jum'at tanggal 24 Mei 2013 kemarin ia membawakan dua buah lagu. Satu dibawakan secara solo dan satu lagu lagi berduet dengan Alex yang juga kekasihnya sekaligus salah satu peserta X-Factor season pertama.

Makin penasaran kan dengan Novita Dewi sang rampok anak didikan Baby Remeo ini. Berikut video Novita Dewi X-Factor tanggal 24 Mei 2013 yangbisa anda download gratis dan nonton via youtube.

Video Youtube Novita Dewi menyanyikan lagu Alone :

Video Youtube Novita Dewi feat Alex menyanyikan lagu Just Give Me a Reason :

No comments:

Post a Comment