Tuesday, June 25, 2013

Hasil Skor Akhir Barito Putra vs Persipura ISL 25 Juni 2013

Skor Barito Putra vs Persipura 25 Juni 2013 | Skor Akhir Barito Putra vs Persipura | Hasil Akhir Barito Putra vs Persipura - Dari lanjutan kompetisi Indonesia Super League pada hari Selasa yang hanya mengelar dua laga super seru. Di Riau dan Martapura, satu laga antara Barito Putra vs Persipura di Martapura berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

Gol tunggal pada pertandingan kedua tim dicetak oleh striker stylish Yongki Ariwibowo. Kekalahan pertama bagi Persipura yang dibuat oleh tim promosi pada musim ini. Kebanggaan tersendiri tentunya bagi pendukung setia Barito Putra sebab dengan kemenangan ini mereka juga membuktikan diri sebagai tim yang layak masuk ke papan atas.

Dengan hasil pertandingan Barito Putra vs Persipura sore tadi, maka tuan rumah mendapat tambahan tiga poin menjadi 46 poin sama dengan yang diraih Mitra Kukar. Namun Barito Putra unggul selisih gol dan berhak menempati peringkat kelima klasemen ISL tanggal 25 Juni 2013. Sedangkan Persipura yang kalah tetap kokoh di puncak klasemen dengan raihan 64 poin.

No comments:

Post a Comment