Sunday, June 16, 2013

Hasil Skor Akhir Brasil vs Jepang Piala Konfederasi 15 Juni 2013

Skor Brasil vs Jepang 15 Juni 2013 | Skor Akhir Brasil vs Jepang | Hasil Akhir Brasil vs Jepang - Dari laga pembuka ajang Confederations Cup yang digelar di negeri Samba, negeri para seniman sepakbola. laga antara tuan rumah berhadapan dengan tim Samurai Biru berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Brasil seperti sangat imperior atas Jepang, bahkan gol pertama pada laga tadi malam lahir pada menit ketiga dan dicetak oleh Neymar Junior. Gol tersebut seperti mematahkan semangat Nippon namun hingga babak pertama usai, skor 1-0 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, lagi-lagi gol cepat lahir dari para pemain Brasil. Kali ini dicetak oleh Paulinho pada menit 48. Pertandingan berlangsung alot dan Jepang berusaha untuk memperkecil skor. Hingga memasuki akhir pertandingan, Brasil kembali mempecundangi Jepang dengan tambahan satu gol oleh Jo di menit injury time.

Dengan hasil pertandingan Brasil vs Jepang tersebut, untuk sementara tim Samba memimpin klasemen Grup A. Sedangkan Jepang di juru kunci. Kita masih akan menanti laga lainnya untuk menikmati keseruan dari ajang Piala Konfederasi 2013.

No comments:

Post a Comment