Sunday, June 16, 2013

Prediksi Skor Meksiko vs Italia Piala Konfederasi 16 Juni 2013

Prediksi Skor Meksiko vs Italia | Prediksi Jitu Meksiko vs Italia | Prediksi Pertandingan Meksiko vs Italia - Inilah satu laga seru ayng akan anda nikmati dari pagelaran Confederations Cup 2013, menyajikan duel antara juara Concacaf Meksiko menghadapi runner up EURO Italia.

Bertempat di Stadion Maracana, tepat pada jam 02:00 wib atau Senin dinihari waktu Indonesia laga kedua tim akan mulai kick off. ini merupakan pertandingan pembuktian bagi dua wakil benua berbeda dan nampaknya para pengamat sepakbola lebih mengunggulkan Italia untuk menang.

Keduanya lebih banyak meraih hasil seri di laga sebelumnya tapi bukan berarti tampil di laga resmi membuat mereka melempem. Ada banyak faktor yang akan berpengaruh pada pertandingan nanti malam. Selain atmosfer yang sudah berbeda, bonus sponsor dan keinginan pemain untuk unjuk kemampuan adalah pengarus yang sangat signifikan.

Kalau melihat head to head kedua tim, dari empat kali pertandingan cukup berimbang. Italia sekali menang dan Meksiko juga sekali menang, sisanya berakhir seri. Berikut ini, prediksi Meksiko vs Italia di ajang Piala Konfederasi 2013 versi 1ndonezia.

MEKSIKO 1 vs 2 ITALIA

No comments:

Post a Comment