Monday, June 10, 2013

Hasil Skor Akhir Persita vs Sriwijaya FC ISL 10 Juni 2013

Skor Persita vs Sriwijaya FC 10 Juni 2013 | Skor Akhir Persita vs Sriwijaya FC | Hasil Akhir Persita vs SFC - Dari lanjutan kompetisi elit sepakbola tanah air Indonesia Super League antara tuan rumah Pendekar Cisadane menjamu tim kebanggaan masyarakat Palembang di stadion Mashud Wisnusaputra di Kuningan, laga kedua timberakhir dengan skor 2-3 untuk tim tamu.

Pertandingan berlangsung menarik ditandai dengan serangan kedua tim yang silih berganti. Tim tamu unggul lebih dulu melalu Tantan namun mampu disamakan melalui titik pinalti yang diekseskusi oleh Cristian Carasco. Babak pertama berakhir imbang 1-1. Memasuki babak kedua, pertandingan makin seru, tim tamu kembali unggul kali ini melalui pinalti yang dieksekusi Dzumafo. Tapi berselang kemudian, Persita juga mampu menyamakan skor setelah terjadi skrimit di depan gawang SFC.

Tak sampai di situ, tim tamu tak ingin hanya meraih satu poin. Dua gol dari SFC kembali lahir melalui sundulan Dzumafo dan gol cantik Erick Weeks dari samping melalui tendangan keras yang langsung masuk ke gawang.

Dengan hasil pertandingan Persita vs Sriwijaya FC sore tadi maka SFC kembali menambah tiga poin. Kini SFC mengoleksi 45 poin dan berada di peringkat ketiga klasemen ISL, terpaut tiga poin dari peringkat kedua Arema dan 12 poin dengan pemuncak pertama klasemen sementara. Sedangkan Persita yang kembali gagal di kandang sendiri harus puas terpaku di peringkat 16.

No comments:

Post a Comment