Saturday, June 15, 2013

Prediksi Skor Brasil vs Jepang Piala Konfederasi 15 Juni 2013

Prediksi Skor Brasil vs Jepang | Prediksi Jitu Brasil vs Jepang | Prediksi Pertandingan Brasil vs Jepang - Inilah laga perdana ajang pemanasan jelang digelarnya Piala Dunia 2014. Turnamen resmi milik FIFA, Piala Konfederasi 2013 akan dibuka oleh laga tuan rumah Brazil yang akan ditantang juara Asia, Jepang. Laga kedua tim akan digelar di Estadio Nacional de Brasília (Brasília, Distrito Federal).

Berdasarkan peringkat FIFA edisi Juni 2013, tim Samba Brasil berada di ranking 22, sedangkan tim Samurai biru Jepang berada ranking 32. Berkaca dari peringkat FIFA tentunya tuan rumah akan diunggulkan tapi semangat para Samura jepang patut diwaspadai.

Brasil yang tampil adang friendly match sempat hanya meraih hasil imbang saat bertemu Chili dan Inggris, namun sukses mengalahkan Perancis di laga terakhir mereka. Sedangkan Jepang yang tampil di Pra Piala Dunia sukses mengalahkan Irak satu gol namun hanya bermain imbang 1-1 saat bertemu Australia.

Kalau melihat rekor pertemuan dan head to head, Jepang layak diwaspadai karena sempat menahan imbang Brasil. Tapi jika Brasil menang mereka akan menang dengan skor besar. Berikut ini prediksi Brazil vs Jepang versi 1ndonezia.

BRASIL 3 vs 2 JEPANG

No comments:

Post a Comment