Wednesday, June 19, 2013

Prediksi Skor Brasil vs Meksiko 19 Juni 2013 - Piala Konfederasi

Prediksi Skor Brasil vs Meksiko | Prediksi Jitu Brasil vs Meksiko | Prediksi Pertandingan Brasil vs Meksiko - Tampil di hadapan ribuan pendukung adalah sebuah motivasi besar bagi tim Samba untuk sukses sebagai penyelenggara sekaligus keluar sebagai juara pda gelaran Confederations Cup tahun ini. Semua dimiliki Brasil, mulai dari sebagai tuan rumah hingga jajaran pemain muda bertalenta yang siap merebut titel juara.

Dan jutaan pecinta Timnas Brasil juga sudah menanti kesiapan tim muda ini untuk memberikan kebanggan bagi mereka. Pembuktiannya adalah ketika nanti malam atau dinahari waktu Indonesia. Tim Samba akan ditantang Meksiko pada lanjutan Grup A Piala Konfedrasi 2013.

Dalam lima laga terakhir, Meksiko hanya mampu meraih satu kemenangan saat bertemu Jamaica, mereka kalah dua kali dan sisanya berakhir seri. Sedangkan Brasil mampu meraih tiga kemenangan besar dalam lima laga terakhir dan sisanya berakhir seri juga dengan gol lebih dari satu.

Ini membuktikan kalau filosofi menyerang yang dimainkan Brasil masih ada dan terpelihara di permainan pemain muda yang kini mengambil peran di timnas. Saat menghadapi Meksiko nanti, banyak pengamat menjagokan Brasil. Walaupun jika berkaca apda pertemuan kedua tim, antara Meksiko dan Brasil selalu saling mengalahkan atau bisa dikatakan, Meksiko sulit dikalahkan.

Tapi jajaran admin punya keyakinan, tim Samba akan menang lebih dari satu gol. Dan berikut ini prediksi Brasil vs Meksiko versi 1ndonezia dilanjutan Grup A Piala Konfederasi.

BRASIL 2 vs 1 MEKSIKO

No comments:

Post a Comment