Saturday, June 22, 2013

Prediksi Skor Persija vs Persib Big Match ISL 22 Juni 2013

Prediksi Skor Persija vs Persib | Prediksi Jitu Persija vs Persib | Prediksi Pertandingan Persija vs Persib - Inilah salah satu pertandingan terbesar dan paling disorot dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2013 yang digelar pada hari Sabtu di Stadion Utama GBK, Senayan Jakarta. Duel yang mempertemukan tim Macan Kemayoran dan Maung Bandung ini bahkan bisa dibilang menjadi laga yang paling banyak mendatangkan pundi uang bagi kedua klub.

Performa apik yang diperlihatkan Persija di putaran kedua membuat Persib sedikit khawatir akan sulit mewujudkan ambisi merebut tiga poin di GBK. Apalagi melihat laga Persija menjamu Persipura yang susah payah dimenangkan Mutiara Hitam beberapa hari yang lalu.

Dari lima laga terakhir Persija mampu meraih tiga kemenangan, sekali kalah dan sekali imbang. Sedangkan Persib dari lima laga terakhir mampu menang dua kali, kalah dua kali dan imbang sekali. Sementara jika menilik head to head kedua tim di ISL 2013, pada putaran pertama yang lalu Persib mampu menang 3-1 atas Persija. Namun secara rekor pertemuan keduanya cukup berimbang, saling mengalahkan.

Pada posisi klasemen hingga hari ini, Persib berada di peringkat keempat dengan koleksi 47 poin. Sedangkan tuan rumah Persija berada di peringkat sepuluh dengan meraih 29 poin. Perbedaan ini terjadi karena performa Persija di putaran pertama sangat buruk. Kebangkitan Persija adalah faktor yang akan menjadi penentu laga nanti dan pengamat sepakbola sulit memberi prediksi atas laga ini tapi kami punya prediksi Persija vs Persib versi 1ndonezia.

PERSIJ 2 vs 2 PERSIB

No comments:

Post a Comment