Thursday, July 25, 2013

Prediksi Skor Indonesia BNI All Star vs Chelsea 25 Juli 2013

Prediksi Skor Indonesia All Star vs Chelsea | Prediksi Jitu BNI All Star vs Chelsea | Prediksi Pertandingan Indonesia vs Chelsea - Sebuah kebanggaan tentunya jika seorang pemain bisa menguji kemampuannya dalam satu laga uji coba menghadapi pemain berpengalaman seperti yang terjadi pada sejumlah pemain nasional Indonesia yang tergabunng dalam skuad BNI All Star yang akan menjajal kemampuan skuad Chelsea asuhan Jose Mourinho.

Pertandingan yang digelar Kamis malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta ini akan menyedot perhatian para pecinta bola nasional dan penggemar Chelsea di seluruh dunia. Laga ini bukan hanya promosi bagi sponsor, tapi merupakan ajang perkenalan bagi Chelsea dan Indonesia di mata dunia.

Banyak pengamat memprediksi kalau Chelsea menurunkan pemain intinya maka Indonesia All Star akan kesulitan dan bahkan akan kalah dengan selisih gol yang cukup mencolok. Tapi pemain yang dipanggil kali ini merupakan perpaduan pemain U23 dan senior, serta menampilkan sejumlah pemain muka lama tapi baru di lini belakang.

Apakah anda punya prediksi lain seperti halnya para pengamat sepakbola. Berikut ini prediksi Indonesia vs Chelsea versi 1ndonezia.

INDONESIA ALL STAR (1) vs (2) CHELSEA

No comments:

Post a Comment