Saturday, July 27, 2013

Prediksi Skor Persija vs Sriwijaya FC ISL 27 Juli 2013

Prediksi Skor Persija vs Sriwijaya FC | Prediksi Jitu Persija vs Sriwijaya FC | Prediksi Pertandingan Persija vs SFC - Dari lanjutan kompetisi Indonesia Super League hari Sabtu akhir pekan ini, dua tim besar akan bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Walau berbeda posisi klasemen tapi laga ini sangat ditunggu banyak kalangan pecinta bola nasional.

Seabagai juara bertahan, tim tamu SFC tentunya berambisi untuk memperbaiki posisi di klasemen yang saat ini berada di peringkat ketiga. Sedangkan tuan rumah Macan Kemayoran yang terancam di papan bawah berusaha untuk memaksimalkan poin kandang untuk lolos dari degradasi musim ini.

Banyak faktor yang akan mempengaruhi jalannya laga nanti malamterutama kondisi fisik pemain kedua tim. Namun tim yang paling siaplah yang akan bisa keluar sebagai pemenang. Tapi perlu diingat kemungkinan laga ini digelar tanpa penonton. Jika ini benar maka peluang untuk menang kemungkinan berbading 45-55 untuk Sriwijaya FC.

Mengapa kami mengunggulkan SFC karena melihat performa dan pengalaman bertanding punggawa SFC jauh lebih baik dibanding Persija yang kadang menang dan kadang kalah baikitu di kandang atau tandang. Hanya faktor strategi yang salah dari pelatih masing-masing tim yang bisa saja melesetkan prediksi kami. Dan berikut ini prediksi Persija vs Sriwijaya FC versi 1ndonezia.

PERSIJA 1 vs 2 SRIWIJAYA FC

No comments:

Post a Comment