Saturday, July 13, 2013

Prediksi Skor Singapura U23 vs Indonesia U23 Tanggal 13 Juli 2013

Prediksi Skor Singapura U23 vs Indonesia U23 | Prediksi Jitu Singapura U23 vs Indonesia U23 | Prediksi Pertandingan Indonesia U23 vs Singapura U23 - Satu lagi laga pertandingan persahabatan atau friendly match internasional yang bisa anda saksikan di layar televisi, yaitu duel sengit antara Timnas Negeri Singa yang akan menjamu Timnas Garuda di stadion Jalan Besar di Kota Singapura.

Ketika banyak pengamat dan pecinta bola meragukan kemampuan timnas U23 musim ini, skuad merah putih justru sedang berbenah untuk mengatasi kekuarangan yang masih anda. Dan untungnya sejumlah pemain yang punya talenta bagus sudah dipanggil di seleksi tahap kedua kali ini.

Sedangkan di pihak tim Singapura muda, mereka punya tim yang kompak karena sudah bermain bersama sejak lama. Tim ini dibentuk dan diikutkan dalam satu kompetisi. Bedanya dengan Indonesia muda, Timnas garuda punya banyak pilihan pemain berbakat, sedangkan Singapura punya stok terbatas.

Apakah Indonesia nanti malam mampu membuktikan kebesaran nama Garuda. Mari kita ikut prediksi timnas Indonesia U23 vs Singapura U23 berikut ini yang bisa jadi referensi anda.

SINGAPURA U23 (0) vs (2) INDONESIA U23

No comments:

Post a Comment