Saturday, July 13, 2013

Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Singapura U23 Tanggal 13 Juli 2013

Streaming Timnas Indonesia U23 vs Singapura U23 | Link Streaming Indonesia vs Singapura | Watch Singapura vs Indonesia Live Internet - Inilah satu lagi tontonan menarik di bulan Ramadhan yang hadir di hadapan kita melalui layar kaca RCTI di rumah anda.

Laga seru dan menarik yang mempertemukan dua tim satu kawasan, Asean. Duel menarik antara Timnas Garuda yang dijamu timnas negeri singa di Stadion Jalan Besar Kellang bakal menyedot perhatian pecinta timnas di Indonesia maupun di kawasan Asia Tenggara.

Satu pengalaman berharga bagi skuad kedua tim yang malam ini menjalani pertandingan persahabatan. Pada laga sebelumnya Singapura mampu menahan imbang Indonesia 1-1 di Solo. Apakah kali ini ada tim yang menang atau kembali seri. Nantikan video streaming Timnas Indonesia U23 vs Singapura U23 di RCTI.

Pertandingan kedua tim akan ada siaran langsung di RCTI, jadi jangan lewatkan seru dan menariknya laga ini dalam Indonesia U23 vs Singapura U23 live stream melalui internet dan tentunya melalui blog tv online pilihan kami berikut ini.

No comments:

Post a Comment