Monday, August 12, 2013

Hasil Skor Akhir Manchester United vs Wigan Athletic Community Shield 2013

Skor Manchester United vs Wigan Athletic | Skor Akhir Manchester United vs Wigan Athletic tgl 11/8/2013 | Hasil Akhir Man United vs Wigan Athletic - Sebagai awal dari akan digulirkannya kompetisi musim yang baru, FA tadi malam telah menggelar ajang Community Shield yang mempertemukan Wigan Athletic sebagai juara Piala FA dengan Manchester United sebagai juara Liga Primer Inggris musim lalu.

Keduanya bertarung di stadion terbesar di Britania Raya, yaitu di Wembley Stadium. Laga kedua tim berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim Setan Merah. Kemenangan ini dipersembahkan oleh sang pelatih baru MU, David Moyes kepada Sir Alex Ferguson yang telah pensiun.

Dua gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Robin Van Persie pada menit keenam. Sedangkan gol kedua pada pertandingan tadi malam kembali diciptakan oleh RvP di menit ke 59 jalannya laga.

Dengan hasil pertandingan MU vs Wigan tadi malam atau hari Minggu malam Senin waktu Indonesia, memberi sinyal positif bagi Skuad David Moyes. Dan sekaligus merupakan ancaman bagi pesaing mereka di EPL bahwa mereka masih sangat kuat sepeninggal Sir Alex Ferguson.

No comments:

Post a Comment