Sunday, August 11, 2013

Hasil Skor Akhir Pertandingan Barcelona vs Malaysia 10 Agustus 2013

Skor Barcelona vs Malaysia | Skor Akhir Malaysia vs Barcelona tgl 11/8/2013 | Hasil Akhir Barcelona vs Malaysia - Perlawanan yang sengit terjadi tadi malam ketika tim negeri jirang menantang El Barca di kandang sendiri. Skor 1-3 merupakan hasil yang pantas bagi tuan rumah yang bermain bertahan total dengan serangan balik yang cukup merepotkan pertahanan Barcelona.

Gol Barcelona di babak pertama dibuka oleh Cesc Fabregas pada menit 33, namun di menit 40 Malaysia mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Amri Yahya. Sebelum turun minum, Neymar akhirnya membawa Barcelona unggul 2-1 lewat gol cantiknya di menit 43.

Memasuki babak kedua, pertandingan kian menarik, Barcelona berusaha memperbesar keunggulan dan berharap menciptakan banyak gol pada pertandingan tadi malam. Tapi hanya satu gol yang lahir pada menit 73 melalui Gerard Pique.

Hingga laga berakhir, hasil pertandingan Malaysia vs Barcelona bertahan pada skor 1-3 untuk El Barca. Skor memang menarik dilihat karena berakhir bukan dengan skor telat namun apa yang diperlihatkan Malaysia dengan bermain bertahan adalah merupakan bukti kurang kreatifnya lini tengah mereka.

No comments:

Post a Comment