Friday, August 2, 2013

Hasil Skor Akhir Pertandingan Persisam vs Arema ISL 1 Agustus 2013

Skor  Persisam vs Arema | Skor Akhir  Persisam vs Arema tgl 1/8/2013 | Hasil Akhir  Persisam vs Arema - Kemenangan di laga tur Borneo akhirnya diraih tim Singo Edan kala dijamu tim Pesut Mahakam di Stadion Segiri di Kota Samarinda tadi malam. Pertandingan yang juga tayang live di tvOne ini berakhir dengan skor 2-3 untuk tim tamu.

Arema memang sudah unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol pemain muda mereka Ishak Maulana di menit ketiga. Jelang akhir babak pertama baru tuan rumah bisa menyamakan skor melalui gol Ferdinand Sinaga.

Memasuki babak kedua, Cristian 'el loco' Gonzales membuktikan ketajamannya dengan memborong dua gol tambahan untuk Arema masing pada menit ke 49 dan 68. Arema unggul 3-1 sebelum Lancine Kone memperkecil kekalahan Persisam pada menit 77.

Hingga pluit akhir dibunyikan wasit, hasil pertandingan Persisam vs Arema tetap bertahan di skor 2-3 untuk Singo Edan dari Malang. Dengan tambahan tiga poin, kini Arema berada di peringkat kedua klasemen dengan raihan 39 poin. Sedangkan Persisam yang kalah harus puas berada di peringkat delapan dengan 41 poin.

No comments:

Post a Comment