Saturday, August 24, 2013

Prediksi Skor Pertandingan Fulham vs Arsenal 24 Agustus 2013

Prediksi Skor Fulham vs Arsenal | Prediksi Jitu Fulham vs Arsenal 24/8/2013 | Prediksi Pertandingan Fulham vs Arsenal - Dari lanjutan kompetisi BPL Liga Inggris yang sudah memasuki pekan kedua di musim 2013-2014, satu laga seru dan menarik yang layak diulas adalah pertemuan antara Fulham menjamu Arsenal di Craven Cottage, London.

Bertemu sesama tim London nampaknya kembali akan menyulitkan Arsenal yang berusaha memulai musim yang baru dengan maksimal. Arsenal yang kalah di pekan pertama dari Aston Villa nampaknya akan balas dendam di laga kedua kala bertandang ke kandang Fulham.

Namun Fulham yang di laga pekan pertama menang di kandang Sunderland juga berharap mempertahankan trend positif di awal musim. Saat ini tim yang biasa berkostum putih ini berada di posisi keenam klasemen, sedangkan Arsenal tercecer di peringkat 16.

Lantas siapa yang layak diunggulkan, tentu sesuai kalkulasi para pengamat sepakbola dan sejumlah supporter kita sudah bisa memberi prediksi. Dan berikut ini prediksi Fulham vs Arsenal pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2013 versi 1ndonezia.

FULHAM 0 vs 1 ARSENAL

No comments:

Post a Comment