Saturday, August 24, 2013

Prediksi Skor Pertandingan Aston Villa vs Liverpool 24 Agustus 2013

Prediksi Skor Aston Villa vs Liverpool | Prediksi Jitu Aston Villa vs Liverpool 24/8/2013 | Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Liverpool - Villa Park Stadium akan menjadi saksi perebutan poin krusial antara dua tim yang mengawali pekan pertama dengan kemenangan. Poin tiga sangat penting bagi kedua tim untuk menentukan nasib di pekan berikutnya.

Dan pada pekan kedua ini, skuad Liverpool belum bisa diperkuat oleh Luis Suarez yang masih terkena hukuman oleh FA. Sedikit informasi kalau pada pekan perdana kemarin, Aston Villa sukses mengalahkan Arsenal di Emirates Stadium dengan skor 3-1, namun di laga game week ketiga yang digelar lebih awal tengah pekan yang lalu mereka kalah 1-2 dari Chelsea.

Sedangkan Liverpool pada laga perdananya di musim 2013-2014 hanya menang 1-0 atas Stoke City di Anfield Stadium kandang mereka sendiri. Apakah ini sinyal kalau kedua tim bisa saling mengalahkan. Mungkin anda punya prediksi, tapi berikut ini kami berikan prediksi Aston Villa vs Liverpool pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2013 versi 1ndonezia.

ASTON VILLA 1 vs 1 LIVERPOOL

No comments:

Post a Comment