Monday, August 19, 2013

Prediksi Skor Pertandingan Persib vs Persidafon ISL 20 Agustus 2013

Prediksi Skor Persib vs Persidafon 20 Agustus 2013 | Prediksi Jitu Persib vs Persidafon 20/8/2013 | Prediksi Pertandingan Persib vs Persidafon - Setelah beberapa hari diliburkan karena Idul Fitri dan FIFA matchday, akhirnya kompetisi sepakbola paling elit di tanah air Indonesia Super League mulai bergulir kembali. Dan pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2013 ada laga Persib Bandung vs Persidafon.

Semua tentunya sudah tak sabar lagi menyaksikan para idol Bobotoh di kandang sendiri, dan menjamu salah satu tim yang terancam degradasi sangat pas bagi Maung Bandung untuk merebut tiga poin penting guna mengamankan posisi kedua di klasemen akhir.

Apakah tim kebanggan masyarakat Bandung dan Jawa Barat ini mampu membuktikan kebesaran nama Persib musim ini saat menjamu Persidafon di Stadion Si Jalak Harupat atau Stadion Siliwangi? Kita tunggu saja pada Selasa sore besok/nanti. Laga ini juga tayang di tvOne dan anda bisa saksikan secara live.

Menurut kami, Persib akan menang mudah dengan selisih gol di atas dua gol. Apakah anda yakin dan sependapat, berikut ini prediksi Persib vs Persidafon versi 1ndonezia.

PERSIB 3 vs 0 PERSIDAFON

No comments:

Post a Comment