Monday, August 19, 2013

Prediksi Skor Manchester City vs Newcastle United 19 Agustus 2013

Prediksi Skor Man City vs Newcastle United 19 Agustus 2013 | Prediksi Jitu Manchester City vs Newcastle United 19/8/2013 | Prediksi Pertandingan Manchester City vs Newcastle United - Inilah pertandingan terakhir pada pekan pertama kompetisi Liga Inggris musim 2013-2014 yang mempertemukan juara musim 2012/2013 Manchester City menjamu kuda hitam EPL musim lalu Newcastle United.

Sebagai catatan kalau musim lalu Man City finish di urutan kedua, sedangkan tim tamu The Magpes finish di peringkat 16. Tim tamu mungkin kali ini tampil dengan pemain yang tak sehebat ketika Lukaku dan Demba Ba ada di dalam tim tersebut.

Sedangkan tim tuan rumah yang sudah melakukan pembenahan, pergantian pelatih hingga penambahan pemain sudah siap memberi sinyal kalau mereka punya ambisi kuat meraih juara musim ini dan dibuktikan dengan kemenangan yang jadi target di laga perdana.

Semua pengamat sepakbola tentunya belum bisa memastika The Citizen akan menang mudah. Sebab bisa saja Newcastle memberi kejutan dengan menahan imbang atau justru menang. Dan berikut ini prediksi Man City vs Newcastle versi 1ndonezia.

MANCHESTER CITY (2) vs (0) NEWCASTLE UNITED

No comments:

Post a Comment