Wednesday, August 14, 2013

Prediksi Skor Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina 14 Agustus 2013

Prediksi Skor Indonesia vs Filipina 14 Agustus 2013 | Prediksi Jitu Indonesia vs Filipina 14/8/2013 | Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina - Inilah saatnya kita memberi dukungan maksimal lagi ke skuad Garuda karena malam ini 11 pemai inti akan ditantang skuad Filipna di Stadion Manahan di kota Solo. ini merupakan laga yang masuk kalender FIFA jadi kemenangan sangat penting dirah dari laga ini.

Semua tentu berharap Indonesia menang besar atas Filipina tapi siapa sangka kalau Filipan saat ini sudah menjelma menjadi tim yang tak lagi menjadi lumbung gol. bahkan mereka kini bisa menjadi ancaman jika kita tak waspada dan melakukan pembinaan usia muda.

Namun kita juga harus tetap yakin kualitas individu dan kualitas permainan tim dari Timnas Indonesia masih lebih baik dari tim tamu. Kami pun yakin Indonesia akan menang dengan minimal dua gol. Pastinya sejumlah pengamat sepakbola juga punya prediksi berbeda dan anda mungkin ingin referensi lebih. berikut prediksi Indonesia vs Filipina versi 1ndonezia.

INDONESIA (2) vs (0) FILIPINA

No comments:

Post a Comment