Wednesday, August 14, 2013

Prediksi Skor Pertandingan Portugal vs Belanda 14 Agustus 2013

Prediksi Skor Portugal vs Belanda 14 Agustus 2013 | Prediksi Jitu Portugal vs Belanda 14/8/2013 | Prediksi Pertandingan Timnas Portugal vs Belanda - Inilah salah satu pertandingan persahabatan yang masuk kalender FIFA yang bisa menarik jutaan penonton untuk menyaksikannya. Laga berlabel bigmatch ini mempertemukan dua raksasa sepakbola Eropa bahkan dunia.

Sebagai informasi, saat ini Portugal berada di peringkat ketujuh dalam ranking FIFA yang dirilis bulan Agustus. Sedangkan Belanda dua tingkat lebih baik di peringkat kelima. Ini jelas memberi sinyal kalau laga kedua tim bakalan seru dan menarik.

Melihat head to head rekor pertemuan kedua tim, Prtugal cukup dominan dalam beberapa laga terakhir. Belanda hanya mampu meraih hasil imbang untuk laga-laga tertentu. Ini memberi sinyal kalau Portugal bisa diunggulkan atas Belanda.

Apakah anda sepakat dengan kami, tentunya pengamat sepakbola dan supporter bisa berbeda dengan kami. Tapi inilah prediksi Portugal vs Belanda versi 1ndonezia yang bisa menjadi referensi anda.

PORTUGAL (2) vs (1) BELANDA

No comments:

Post a Comment