Saturday, September 14, 2013

Hasil Skor Akhir AFF U19 Indonesia vs Vietnam 14 September 2013

Skor Indonesia vs Vietnam AFF Cup U19 | Skor Akhir Indonesia U19 vs Vietnam U19 tgl 14/9/2013 | Hasil Akhir Indonesia vs Vietnam - Sungguh tragis melihat nasib timnas Indonesia berjuluk #SkuadGarudaJaya di laga ketiga babak penyisihan grup Piala AFF U10 tahun 2013 yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Mereka harus kalah 1-2 dari pesaing untuk menjadi juara di turnamen AFF Youth Championship ini.

Sebenarnya permainan Vietnam tidak lah istimewa, mereka hanya bermain cepat, ngotot dan memiliki kerja sama tim yang bagus. Masalah skill beberapa pemain Indonesia masih punya skill yang lebih mencolok dengan mampu melakukan akselerasi melewati dua sampi empat pemain.

Tapi mungkin kelelahan telah melanda skuad Garuda muda sehinga tak mampu mengimbangi permainan cepat dan ngotot yang diperagakan skuad Vietnam U19. Berikut ini daftar pencetak gol pada pertandingan tadi malam.

[1-0] 1' Evan Dimas
[1-1] '31 Pam Duc Huy
[1-2] '35 Nguyen Van Toang

Dengan hasil pertandingan Indonesia vs Vietnam U19 ini maka otomatis Vietnam yang memimpin grup B dengan raihan sembilan poin dari tiga laga. Sedangkan timnas kita berada di peringkat kedua juga dari tiga laga namun dengan koleksi enam poin.

No comments:

Post a Comment