Saturday, September 14, 2013

Hasil Skor Akhir Persebaya vs Perseru Serui Final Divisi Utama 2013

Skor Persebaya vs Perseru Serui | Skor Akhir Persebaya vs Perseru Serui tgl 14/9/2013 | Hasil Akhir Persebaya vs Perseru Serui - Akhirnya hari bersejarah kembali diukir tim Bajul Ijo julukan Persebaya Surabaya, mereka di musim 2013 ini merebut juara kompetisi kasta kedua Divisi Utama setelah megalahkan Perseru Serui di final dengan skor 2-0.

Jalannya pertandingan yang dikutip dari situs resmi Liga Indonesia : Dari menit pertama kedua tim bermain dengan tempo cepat. Menit 27 Boumsong membuka keunggulan Bajul Ijo menjadi 1-0. Mantan pemain Persitara ini mencetak gol lewat tandukan kepala yang keras. Dan skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Perseru berusaha bangkit. Hasilnya menit 57, Boumsong kembali mencetak gol bagi Persebaya.  Gol kedua Boumsong juga berawal dari sepak pojok dan berakhir lewat sebuah tandukan keras.

Dengan hasil pertandingan Persebaya vs Perseru Serui hari ini di final DU LI. Maka keberhasilan Bajul Ijo lolos ke ISL semakin lengkap dengan gelar juara dan menjadi dorongan motivasi bagi tim ini untuk berprestasi di ISL musim depan. Sedangkan tim Perseru Serui tetap lolos ke ISL walau kalah dari Persebaya di final.

No comments:

Post a Comment