Monday, September 2, 2013

Hasil Skor Akhir Arema vs Barito Putra ISL Tanggal 1 September 2013

Skor Arema vs Barito Putra | Skor Akhir Arema vs Barito Putra tgl 1/9/2013 | Hasil Akhir Arema vs Barito Putra - Inilah review dari laga lanjutan Indonesia Super league 2013 yang digelar hari Minggu kemarin yang juga tayang live di ANTV pada malam hari. laga kedua tim, yaitu Arema Cronous vs Barito Putra berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sebuah catatan bagus yang diraih tim asal selatan Borneo yang mampu menahan imbang Singo Edan di Kanjuruhan. Ini merupakan laga bigmatch yang pantas berakhir imbang sebab kedua tim bermain sangat bagus.

Walaupun sebenarnya Arema bisa memenangkan pertandingan andai penalti Greg Nkwolo tidak gagal. Dan gol yang lahir pada laga tadi malam dicetak oleh Beto Goncalves untuk Arema di menit 34, serta gol untuk Barito Putra oleh Djibril Coulibally di menit 38.

Dengan hasil pertandingan Arema vs Barito Putra tersebut, membuat persaingan menjadi runner up semakin sengit. Arema untuk sementara berada di peringkat kedua dengan koleksi 60 poin dari 31 laga. Sedangkan Barito Putra banjarmasin di peringkat eenam dengan koleksi 50 poin dari 31 laga yang telah dijalani.

No comments:

Post a Comment