Friday, September 20, 2013

Hasil Skor Akhir Piala AFF U19 Indonesia vs Timor Leste 20 September 2013

Skor Indonesia vs Timor Leste AFF Cup U19 | Skor Akhir Indonesia U19 vs Timor Leste tgl 20/9/2013 | Hasil Akhir Indonesia vs Timor Leste - Kita patut memberikan dukungan kepada #SkuadGarudaJaya timnas U19 Indonesia yang sukses menembus babak final setelah menundukkan Timor Leste dengan skor 2-0. Forza Indonesia menggema di mana-mana, para pecinta sepakbla merasa puas dengan penampilan apik 11 punggawa timnas di lapangan.

Hanya dengan dua gol pun kita sudah merasa bangga atas kemenangan ini, karena timnas muda usia yang dibentuk ini memperlihatkan potensi yang besar di masa mendatang. Permaianan tik-tak satu dua yang menajdi ciri permaian Indonesia sangat terlihat.

Dua gol pada laga tadi dicetak oleh Ilham Udin Armayin dan Hergianto. Ilham menambah pundi golnya pada menit kesepuluh babak pertama. Sedangkan Hergianto melesakkan bola ke gawang Timor Leste pada menit 60 babak kedua.

Dengan hasil pertandingan Indonesia U19 vs Timor Leste U19 tersebut tadi malam maka yang menjadi lawan Vietnam di final adalah skuad Garuda. Mereka pernah mengalahkan kita di babak grup dan saatnya nanti di final kita membalaskan dendam jutaan pendukung timnas.

No comments:

Post a Comment