Wednesday, September 25, 2013

Hasil Skor Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad 24 September 2013

Skor Barcelona vs Real Sociedad | Skor Akhir Barcelona vs Real Sociedad tgl 24/9/2013 | Hasil Akhir Barcelona vs Real Sociedad - Mungkin banyak pencinta Liga Spanyol khususnya penggemar barcelona yang tak mengetahui kalau tim kesayangan mereka tadi malam kembali bertanding. Dan hasil dari laga tersebut, El Barca menang dengan skor 4-1 atas tamunya Real Sociedad.

Neymar membuka gol kemenangan El barca di menit kelima kemudian berselang tiga menit Messi menggandakan keunggulan Barca menjadi 2-0. Dua gol cepat tuan rumah seakan meruntuhkan mental tim tamu, di menit 23 Sergio Busquets juga mencetak gol untuk tim tuan rumah. babak pertama berakhir dengan skor tiga kosong untuk Barca.

Memasuki babak kedua, harapan untuk memperkecil skor bagi Real Sociedad setelah pada menit 64, De La Bella mampu menjebol gawang Barca. Namun tak lama setelah itu, gol keempat tuan rumah lahir di menit ke-77 melalui Marc Bartra. Hingga pluit akhir ditiup wasit, hasil pertandingan Barcelona vs Real Sociedad tetap pada skor 4-1.

El barca kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 18 poind ari enam laga. Sedangkan Real Sociedad berada di posisi kesembilan klasemen sementara Liga Spanyol 2013-2014 dengan raihan enam poin dari enam laga.

No comments:

Post a Comment