Wednesday, September 25, 2013

Prediksi Skor Indonesia U23 vs Palestina U23 di ISG 25 September 2013

Prediksi Skor Indonesia U23 vs Palestina U23 | Prediksi Jitu  Indonesia U23 vs Palestina U23 24/9/2013 | Prediksi Pertandingan Indonesia U23 vs Palestina U23 - Inilah salah satu pertandingan paling jeger dan jebrek hari ini dari ajang Islamic Solidarity Games di Palembang. Laga terakhir Grup B ISG akan mempertemukan dua tim berbeda karakter.

Indonesia dengan pola permainan yang bermain tik-tak akan mengahadapi tim dari Timur Tengah yang jug apunya pola tersendiri. Ini jelas keuntungan bagi Indonesia sebab diketahui kalau tim Arab itu tidak terlalu unggul di permainan bola pendek yang cepat.

Sejarah pertemuan kedua tim juga lebih mengunggulkan Indonesia. Statistik laga terakhir pun menunjukkan Indonesia masih lebih baik dari Palestina. Kita pernah bertemu Palestina di salah satu uji coba timnas senior, ketika itu Skuad garuda menang 4-1. Sedangkan ketika melawan Maroko di ISG 2013, palestina kalah.

Dan kami mau tak mau harus menempatkan skuad Garuda Muda sebagai tim yang akan memenangkan pertandingan nanti malam. Berikut prediksi Indonesi U23 vs Palestina U23 versi 1ndonezia.

INDONESI U23 (2) vs (0) PALESTINA

No comments:

Post a Comment