Tuesday, September 24, 2013

Hasil Skor Pertandingan Semen Padang FC vs East Bengal AFC Cup 2013

Skor Semen Padang vs East Bengal Leg 2 | Skor Akhir Semen Padang FC vs East Bengal tgl 24/9/2013 | Hasil Akhir SP vs East Bengal - Di laga leg pertama beberapa hari yang lalu, SPFC memangharus jkalah tipis 0-1 di kandang East Bengal (India), namun dikandang sendiri semangat untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah persepakbolaan Asia kian menggelora seiring dengan kesuksesan timna U19 meraih juara di AFF Cup.

Banyak yang berharap hasil pertandingan hari ini leg kedua AFC Cup babak perempat final antara tuan rumah Semen Padang yang menjamu East bengal di Stadion Haji Agussalim berakhir dengan kemenangan tuan rumah. Bukan sekedar menang tapi juga lolos ke fase babak semifinal AFC Cup 2013.

Kami juga dan jutaan pecinta sepakbola tanah air berharap hasil pertandingan Semen Padang vs East Bengal adalah kemenangan bagi SPFC. Sebab ini menjadi kebanggaan persepakbolaan Idonesia bukan hanya publik kota Padang dan Sumatera Barat.

Berikut ini kami sajikan live score SPFC vs East Bengal :

FullTime : SEMEN PADANG FC (1) vs (1) EAST BENGAL
pencetak gol : Edward Junior Wilson dan J Moga

Agregat Gol Semen Padang vs East Bengal adalah 1 - 2 dan tim asal India East Bengal yang lolos ke semi final AFC Cup tahun 2013. SPFC harus tersingkir dan musim depan semoga SPFC bisa berprestasi di ISL 2014.

No comments:

Post a Comment