Wednesday, September 4, 2013

Jadwal Pendaftaran dan Formasi Lowongan CPNS 2013 DKI Jakarta

Lowongan CPNS Jakarta 2013 | Pengumuman Rekrutmen CPNS DKI Jakarta Tahun 2013 | Pendaftaran CPNS DKI Jakarta 2013 - Salah satu pemerintahan daerah yang mendapat jatah untuk merekrut calon pegawai negeri sipil bari di tahun 2013 adalah Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Dalam rekrutmen CPNS Jakarta nantinya ada kabar kalau pelamar dari luar Jakarta diperbolehkan untuk ikut melakukan registrasi, artinya bukan hanya pemilik KTP DKI Jakarta yang boleh mendaftar menjadi CPNS Jakarta.

Bagaimana dengan formasi CPNS DKI Jakarta tahun 2013 ini, pastinya formasi untuk tenaga pendidik dan tenaga kesehatan mendapat porsi yang lebih besar. Untuk tenaga teknis akan melihat kebutuhan setiap instansi di daerah yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu. Untuk formasi selengkapnya dan jadwal pendaftaran online CPNS 2013 DKI Jakarta silahkan lihat di http://www.rekrutmen.jakarta.go.id/ mulai jam 12:00 wib tanggal 4 September 2013.

No comments:

Post a Comment