Friday, September 27, 2013

Live Streaming Indonesia U23 vs Turki U23 Semifinal ISG 27 September 2013

Streaming Indonesia U23 vs Turki U23 ISG | Link Streaming Indonesia vs Turki | Watch Indonesia vs Turki Live Internet - Hari ini kembali menjadi ajang pembuktian bagi seluruh skuad Garuda yang tengah membela panji merah putih di ajang Islamic Solidarity Games ketika melawan Turki di babak semi final cabang sepakbola.

Laga hari Jum'at tanggal 27-9-2013 ini banyak disorot karena sebelum laga ini, skuad U23 timnas kalah dari Palestina di babak penyisihan grup. Tentu yang nonton siaran langsung Indonesia vs Turki yang tayang live di rcti pada jam 15.30 wib ini juga banyak.

Tapi banyak hal tentunya yang akan menjadi penghambat untuk bisa duduk manis di depan tv, salah satunya sedang kerja atau lagi mati lampu. Nah di sinilah peran video streaming Indonesia U23 vs Turki U23 untuk mengisi kekosongan.

Jadi bagi teman-teman yang daerahnya sedang mati lampu atau sedang bekerja atau lagi di luar rumah namun ada kesempatan untuk nonton Indonesia U23 vs Turki U23 live stream, silahkan nonton di link di bawah.

atau



No comments:

Post a Comment