Friday, September 20, 2013

Live Streaming Persib vs Malaysia U23 Menpora Cup 20 September 2013

Streaming Indonesia vs Malaysia Piala AFF U19 | Link Streaming Indonesia U19 vs Malaysia U19 | Watch Indonesia vs Malaysia Piala Live Internet - Streaming Persib vs Malaysia U23 | Link Streaming Persib vs Harimau Muda | Watch Persib vs Malaysia U23 Live Internet - Sebenarnya kita bisa menyaksikan tiga laga super seru dan menarik hari Jum'at ini, berhubung ada dua turnamen yang digelar di tanah air yaitu AFF Cup U19 dan Menpora Cup edisi pertama. Keduanya menyajikan tontonan yang bisa menyedot perhatian publik luas.

Nah, persoalannya adalah laga menarik dan prestisius sarat dengan emosi antara Persib Bandung vs Harimau Muda (Timnas U23 Malayasia) batal tayang live di MNCTV karena berbenturan jadwalnya dengan laga timnas U19.

Nonton siaran langsung Persib vs Malaysia U23 akhirnya batal, tapi anda bisa menyaksikan siaran delay pada pukul 23.00 malam ini juga. Untuk sementara anda bisa mencari video streaming Persib vs Malaysia U23 di blog tv online atau bahkan video youtube di internet.

Tapi sebagai solusi terbaik untuk masalah ini, anda bisa dengarkan Persib vs Malaysia U23 live stream melalui radio. Semoga saja ada stasiun radion yang meliput pandangan mata laga ini. Mungkin RRI Bandung atau radio FM setempat.

No comments:

Post a Comment