Saturday, September 7, 2013

PPC Yang Bagus Dan Terbukti Membayar

PPC Yang Bagus Dipasang di Blog - Dunia internet saat ini bukan hanya menjadi tempat mencari dan berbagi informasi, tapi jauh dari perkiraan kebanyakan orang atau kebanyakan pengguna internet bahwa dunia maya bisa membawa berkah bagi sebagian orang yang mengetahuinya.

Tentunya para bloggerlah yang paling paham soal bagaimana cara mencari uang di internet. Inilah kesempatan bagi penggiat dunia internet untuk menambah penghasilan secara halal tentunya. Caranya pun cukup mudah dan bermacam-macam.

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk mencari rupiah atau dollar dari dunia internet adalah mendaftarkan blog atau website pada situs periklanan jenis Pay Per Click (PPC) atau situs yang mendistribusikan iklan berbayar setelah iklannya dklik oleh pengunjung blog atau website anda.

Ada sejumlah situs layanan PPC yang bagus di Indonesia, selain PPC dari google tentunya yang merupakan PPC premium dengan bayaran tinggi. Berikut daftar PPC lokal yang bagus dan membayar publisher.

1. idblognetwork (iklannya premium dan sudah terbukti membayar)
2. kliksaya (iklannya banyak dan rutin membayar)
3. adsensecamp (iklannya juga lumayan namun penghasilan dari PPC ini sedikit danmulai banyak ditinggalkan oleh publisher)
4. adrewa (merupakan PPC yang baru, iklannya lumayan tapi masih sedikit)

No comments:

Post a Comment