Saturday, September 7, 2013

Prediksi Skor Brasil vs Australia Friendly Match 7 September 2013

Prediksi Skor Brasil vs Australia | Prediksi Jitu Brasil vs Australia 7/9/2013 | Prediksi Pertandingan Brasil vs Australia - Sepakbola menyerang yang tertata dengan indah sudah mulai tak perkasa di tangan Brasil. mereka sudah bisa dikalahkan oleh tim-tim medioker. Dan inilah yang akan kita tunggu apakah Brasil akan diibangi oleh Australia pada laga persahabatan nanti malam.

Dari statitik lima laga terakhir, Brasil empat kali menuai kemenangan dan sekali kalah. Sedangkan tim Kanguru Australia dua kali menang, dua kali kalah dan sekali bermain seri. Statistik menunjukkan, Brasil lebih stabil dan berpeluang kembali menang atas Australia.

Disinilah peran para pengamat sepakbola untuk menganalisa statistik laga yang dilalui. Di laga terakhir kedua tim, keduanya kalah. Dan kemungkinan, kedua tim akan berusaha untuk menang. Kami bisa memprediksi laga ini akan berakhir seri jika, Neymar bermain tidak maksimal di tim Brasil. Nagaimana prediksi anda? berikut prediksi Brazil vs Australia versi 1ndonezia.

BRASIL 0 vs 0 AUSTRALIA

No comments:

Post a Comment