Sunday, September 29, 2013

Prediksi Skor Indonesia U23 vs Maroko U23 Final ISG 29 September 2013

Prediksi Skor Indonesia U23 vs Maroko Final ISG | Prediksi Jitu  Indonesia U23 vs Maroko U23 tgl 29/9/2013 | Prediksi Pertandingan  Indonesia U23 vs Maroko U23 - Sangat menarik jika kita membahas perjalanan tim nasional Garuda di pertengahan tahun 2013 ini. Ada sejumlah turnamen yang diikuti dan mendapat hasil yang positif.

Salah satunya adalah keberhasilan skuad Garuda Muda usia 23 tahun yang berlaga di Islamic Solidarity Games menembus babak final cabang sepakbola di palembang. Mereka kembali bertemu tim kuat Afrika, Maroko yang sempat mereka kalahkan di babak penyisihan grup beberapa hari yang lalu.

Aroma balas dendam tim Maroko atas kekalahan yang lalu menjadi bumbu media sebelum laga final ini digelar. Mereka ingin membuktikan kalau tim mereka tak kalah dari Indonesia walaupun diakui kalau skuad Indonesia cukup kuat dan sulit dikalahkan.

Makanya kami juga mengambil kesimpulan kalau laga nanti malam akan dimenangkan salah satu tim dengan skor tipis. Kami menjagokan tim Merah Putih dan berikut prediksi Indoensia U23 vs Maroko U23 versi 1ndonezia.

INDONESIA U23 (1) vs (0) MAROKO

No comments:

Post a Comment