Saturday, September 21, 2013

Prediksi Skor Liverpool vs Southampton Liga Inggris 21 September 2013

Prediksi Skor Liverpool vs Southampton | Prediksi Jitu  Liverpool vs Southampton 14/9/2013 | Prediksi Pertandingan  Liverpool vs Southampton - Kondisi tim berjuluk The Reds di musim ini tak seburuk musim lalu, bahkanmusim ini The Reds mengawali musim dengan sangat baik. Terbukti mereka saat ini sedang memimpin klasemen sementara.

Tapi tantangan kembali akan mereka lakoni nanti malam saat menjamu Southampton di Anfield Stadium. tim tamu saat ini sedang berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan mengoleksi 5 poin. Jika melihat klasemen, kita pasti akan mengunggulkan tuan rumah.

Namun, tim tamu juga memainkan permainan yang cukup stabil, dari lima laga terakhir mereka mampu menang dua kali seri sekali dan kalah sekali. Sedangakn tuan rumah Liverpool mengoleksi empat kali kemenangan dan sekali bermain imbang di laga terakhir mereka.

Statistik secara keseluruhan menempatkan The Reds sebagai unggulan untuk meraih kemenangan hari ini. Apalagi skuad The Reds masih lebih mentereng dari tim tamu. Dan pengamat sepakbola tentunya akan lebihmengunggulkan tuan rumah, apakah anda setuju? Berikut prediksi Liverpool vs Southampton tanggal 21 September 2013 pekan kelima EPL 2013-2014 versi 1ndonezia.

LIVERPOOL 2 vs 0 SOUTHAMPTON

No comments:

Post a Comment