Tuesday, September 17, 2013

Prediksi Skor Manchester United vs Bayer Leverkusen 17 September 2013

Prediksi Skor MU vs Bayer Leverkusen 17 September 2013 | Prediksi Jitu  Manchester United vs Bayer Leverkusen 18/9/2013 | Prediksi Pertandingan  Man United vs Bayer Leverkusen - Memulai sajian tebak-tebak alan blogger 1ndonezia di ajang UEFA Champions League musim 2013-2014 diawali dengan memprediksi dan memberi preview pertandingan untuk laga antara salah satu tim premier league yang akan bertemu tim bundesliga.

Perlu diingat bahwa tim BPL yang saya maksud adalah sang juara Liga Inggris musim lalu, Manchester United yang akan menjamu tamunya, Bayer Leverkusen di Old Trafford Stadium. Merupakan laga perdana yang menarik jika kita memcermati laga kedua tim.

Sebagai juara Liga Inggris musim 2012-2013, Man United tentunya tak ingin dipermalukan Bayer Leverkusen yang finish di peringkat ketiga Bundesliga Jerman musim lalu. Sebagai salah satu tim papan atas Liga Jerman, Bayer tentu menakutkan bagi lawannya karena dominasi yang ditunjukkan tim Jerman i Liga Champions musim lalu masih berbekas diingatan kita begitu kuatnya fomasi menyerang dan bertahan tim asal Jerman.

Di tangan David Moyes, Setan Merah juga baru mencari bentuk permainan terbaiknya. ini jelas faktor berbahaya dan bisa saja laga ini berakhir seri. Kamipun sedikit memprediksi kalau laga ini akan berakhir seri tanpa gol. Inilah prediksi Manchester United vs Bayer Leverkusen untuk laga tanggal 17-9-2013 versi 1ndonezia, bagaimana dengan prediksi anda?

MANCHESTER UNITED (0) vs (0) BAYER LEVERKUSEN

No comments:

Post a Comment