Wednesday, September 25, 2013

Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool 25 September 2013

Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool | Prediksi Jitu  Man United vs Liverpool tgl 24/9/2013 | Prediksi Pertandingan  MU vs Liverpool -Data dan fakta musim ini memperlihatkan terjadi penurunan pencapaian yang diraih tim Setan Merah, berbanding terbalik dengan pencapaian The Reds yang musim lalu terpuruk. Ini terjadi di kompetisi Premier League, namun keduanya malam ini akan bentrok di ajang Piala Liga Inggris.

Kita kupas tuntas statistik pertaningan kedua tim musim ini untuk memudahkan memberi prediksi. Dimulai dari tuan rumah Man United, mereka sudah dua kali kalah dalam lima laga terakhir, sekali imbang dan dua kali menang.

Kemudian Liverpool yang saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris (laga malam ini Piala Liga), berhasil menang tiga kali, sekali imbang dan sekali kalah. Untuk posisi klasemen MU berada di peringkat delapan untuk sementara dari lima laga yang telah dilalui.

Di pertemuan pertama kedua tim musim ini, The Reds sukses menang atas The Red Devil, itu terjadi di kompetisi Liga Inggris. Apakah kemenangan itu akan terulang atau justru pembalasan dendam yang aan terjadi. Kami punya prediksi Manchester United vs Liverpool tanggal 25 September 2013 untuk anda pada ajang League Cup.

MANCHESTER UNITED (1) vs (1) LIVERPOOL

No comments:

Post a Comment