Friday, September 20, 2013

Prediksi Skor Persib vs Malaysia U23 Menpora Cup 20 September 2013

Prediksi Skor Persib vs Timnas U23 Malaysia | Prediksi Jitu  Persib vs Harimau Malaya 20/9/2013 | Prediksi Pertandingan  Persib vs Malaysia U23 - Ketika dua tim musuh bebuyutan bertemu maka pastinya ada banyak kontroversi yang muncul dari berbagai pemberitaan di media. Salah satu yang paling bermusuhan di dunia sepakbola adalah tim Indonesia dengan malaysia.

Walaupun hari ini bukan timnas yang bermain, tapi tim yang mewakili kedua negara di ajang Piala Menpora bisa berimplikasi ke seluruh pecinta bola nasional. Persib Bandung vs Harimau Muda (timnas U23nya Malaysia) akan bertemu di laga perdana Menpora Cup hari Jum'at ini.

Dari segi pengalaman bertanding, keduanya tak jauh beda. Yang membedakan cuma pada jumlah pertandingan internasional yang dilakoni kedua tim. Harimau Muda lebih banyak menjalani pertandingan internasional bahkan melawan tim Liga Inggris. Sedangkan skuad Persib Maung Bandung sudah sangat teruji dalam menjalani kompetisi dan punya kekompakan tim yang sangat padu ditambah pemain pengalamn yang mengisi skuad tim.

Sebagai pecinta sepakbol sekaligus pengamat sepakbola, kami menjagokan Persib namun dengan kemenangan pada skor yang tipis. Apakah anda setuju? atau punya prediksi yang lain? Berikut prediksi Persib vs Malaysia U23 versi 1ndonezia.

PERSIB (2) vs (1) MALAYSIA U23

No comments:

Post a Comment