Thursday, September 19, 2013

Prediksi Skor Piala AFF U19 Indonesia vs Timor Leste 20 September 2013

Prediksi Skor Indonesia U19 vs Timor Leste U19 | Prediksi Jitu  Indonesia U19 vs Timor Leste U19 20/9/2013 | Prediksi Pertandingan  Indonesia U19 vs Timor Leste U19 - Inilah saatnya Indonesia memberi pelajaran kepada Timor Leste bahwa sebuah kesalahn jika mereka menantang saudara tua yang pernah membesarkan mereka. Di babak semifinal ajang AFF Cup 2013, Skuad garuda Jaya akan ditantang negara ex provinsi RI ini.

Semua tentu berharap kalau tim muda Garuda mampu melewati tantangan dari Timor Leste yang banyak dihuni pemain naturalisasi. Jelas merupakan sesuatu yang tak muluk-muluk sebab kita memang punya kemampuan untuk mengalahkan Timor Leste bahkan dengan skor telak jika skenario permainan berjalan benar.

Hanya sisi permaian dan strategi yang salah yang bisa menunda hasrat Indonesu U19 untuk melaju ke final dan menuntaskan adendam atas Vietnam yang pernah mengalahkan kita di babak penyisihan grup. Namun, harapan kita Vietnam kalah dari Laos agar lawan yang dihadapi bervariasi.

Kembali ke laga semifinal Indonesia vs Timor Leste, secara keseluruhan kita unggul. Namun sisi non teknis berakibat fatal pada hasil pertandingan nantinya. Namun kami tetap yakin kalau Indonesia mampu menang di atas tiga gol. Ini mungkin sejalan dengan pendapat pengamat sepakbola atau anda sendiri sebagai pembaca. Berikut prediksi Indonesia U19 vs Timor Leste U19 versi 1ndonezia.

INDONESIA (4) vs (1) TIMOR LESTE

No comments:

Post a Comment