Saturday, September 21, 2013

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Barcelona 21 September 2013

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Barcelona | Prediksi Jitu Rayo Vallecano vs Barcelona 21/9/2013 | Prediksi Pertandingan Rayo Vallecano vs Barcelona - Sebagai tim yang tak bisa berbuat apa-apa di kompetisi Liga Spanyol, tuan rumah harus menjamu tim yang paling disegani di dunia yang juga merupakan pemuncak klasemen sementara La Liga musim ini.

Sebuah misi mustahil jika tuan rumah memasang target meraih poin penuh. Rasanya cukup sulit hal itu terjadi, bahkan meraih hasil imbang pun masih cukup sulit. mungkin kebobolan sedikit gol yang paling realistis mengingat komposisi pemain dari skuad kedua tim sangat berbeda jauh.

Untuk sementara, Rayo Vallecano berada di peringkat 15 dengan hanya meraih tiga poin. Bandingkan dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen sementara dengan meraih poin sempurna 12 dari empat kali main.

Ini jelas membuktikan kalau malam ini, El Barca akan menang mudah dan kami memprediksi akan menang dengan selisih tiga gol. Berikut prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona di Liga Spanyol jornada ke-4 tanggal 21 September 2013 versi 1ndonezia.

RAYO VALLECANO (0) vs (3) BARCELONA

No comments:

Post a Comment