Sunday, October 27, 2013

Hasil Skor El Clasico Barcelona vs Real Madrid 26 Oktober 2013

Skor Barcelona vs Real Madrid | Hasil Skor El Clasico Barcelona vs Real Madrid tgl 26/10/2013 | Hasil Akhir Barca vs Madrid tadi malam - Mungkin hanya sedikit pecinta sepakbola di seluruh dunia tadi malam yangtak emnyaksikan pertandingan terpanas yang selalu hadir ketika duel El Clasico di Liga Spanyol digelar. Laga El Clasico sendiri berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan El Barca.

Dua gol dari Barcelona dicetak oleh Neymar Jr pada menit 19 serta oleh Alexis Sanchez pada menit 78. Sedangkan gol balasan El Real dicetak oleh Jese Rodriguez pada injury time babak kedua. Statistik pertandingan menunjukkan kalau El Barca memang layak menang karena penguasaan bola serta peluang lebih banyak dimiliki tuan rumah.

Akan tetapi banyak juga penggemar El Clasico yang mengkritisi kepemimpinan wasit yang cenderung lebih mudah meniup pluit ketika pemain tuan rumah dilanggar. Terlepas dari itu, permainan Barcelona tampak lebih matang dibanding Madrid yang terlihat seperti mencari pola permainan terbaik.

Dengan hasil pertandingan Barcelona vs Real Madrid tadi malam, maka tambahan tig apoin untuk tuan rumah. Kini Barca memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2013/2014 dengan koleksi 28 poin. Sedangkan El Real terpaksa harus bersabar di peringkat ketiga dengan raihan 22 poin.

No comments:

Post a Comment