Tuesday, October 15, 2013

Hasil Skor Pertandingan Indonesia vs Cina Tanggal 15 Oktober 2013

Skor Indonesia vs China | Hasil Skor Indonesia vs Cina PPA tgl 15/10/2013 | Hasil Akhir Indonesia vs Cina - Sebenarnya kekecawaan muncul ketika menyaksikan permainan Tim Nasional Indonesia yang terkesan tak mau bekerja keras merebut bola pada saat menjamu tim Tirai Bambu di Stadion Utama GBK, Jakarta hari Selasa malam.

Dalam laga tersebut kedua tim beramain imbang 1-1, di babak pertama Cina unggul 1-0 namun memasuki babak kedua Indonesia mampu menyamakan skor menjadi 1-1. Kedua tim membuat sejumlah peluang, bahkan Cina beberapa kali membuat kekacauan di depan gawang Indonesia.

Skuad senior Garuda juga punya peluang dan peluang paling berbahaya adalah dari kaki Greg Nkwolo di menit injury time, beruntung kiper Cina masih mampu menepis sepakan keras striker kelahiran Nigeria tersebut.

Dengan hasil pertandingan Indonesia vs Cina tadi malam, memperpanjang nafas Skuad Garuda untuk melaju ke putaran final Piala Asia 2015 di Australia. Walaupun sebenarnya permainan yang ditampilkan para Garuda senior belum maksimal. Banyak umpan yang salah sasaran, pressing yang tidak ngotot dan lebih banyak menunggu bola di belakang serta menunggu pemain Cina melakukan kesalahan. Ini sangat berbahaya jika menghadapi lawan yang main cepat dan lugas.

Di klasemen sementara grup C, Indonesia masih di posisi juru kunci dengan koleksi satu poin. Sedangkan Cina alias RRC sudah mengoleksi empat poin. Kedua tim sudah memainkan tiga laga di Pra Piala Asia 2015 Australia.

No comments:

Post a Comment