Tuesday, October 22, 2013

Hasil Skor Pertandingan PSM vs Bontang FC di Play-Off IPL 22 Oktober 2013

Skor PSM vs Bontang FC Play Off IPL | Skor Akhir PSM vs Bontang FC tgl 22/10/2013 | Hasil Akhir PSM vs Bontang FC - Kembali dari lanjutan babak playoff kompetisi Liag Primer Indonesia grup K yang digelar di kota Jepara. Duel tim dari pulau Sulawesi dan pulau Kalimantan sore tadi digelar di Stadion Gelor Bumi Kartini.

Laga antara PSM Makassar vs Bontang FC berakhir dengan skor telak 6-1 untuk kemenangan tim Juku Eja, Pasukang Ramang, Ayam Jantan dari Timur. Dengan hasil kemenangan ini membuka asa tim kebanggaan warga Sulawesi bagian selatan untuk menyaksikan tim favorit berkiprah di ISL musim depan.

Berikut ini daftar pencetak gol PSM pada pertandingan tadi sore di GBK Jepara : Andi Oddang pada menit 1' dan 2', M.Rahmat menit 49', Syamsul Chaeruddi di menit 52' dan 66' serta gol dari Aswar pada menit 75'. Sebelum lolos ke ISL 2014 harus melalui verifikasi, dari enam tim yang lolos dari play off akan diambil tiga tim dengan poin hasil verifikasi tertinggi.

Dengan hasil pertandingan PSM vs Bontang FC hari ini, maka saat ini PSM merengsek naik peringkat kedua di klasemen sementara grup K dengan raihan enam poin dari tiga kali laga. Sedangkan tim Bontang FC berada di peringkat keempat dengan koleksi tiga poin.

No comments:

Post a Comment