Thursday, October 24, 2013

Hasil Skor Pertandingan PSM vs Persijap Play-Off IPL 24 Oktober 2013

Skor Persijap vs PSM di Play-Off IPL | Hasil Skor PSM Makassar vs Persijap Jepara tgl 24/10/2013 | Hasil Akhir Persijap vs PSM - Dari lanjutan babak playoff Liag Primer Indonesia yang sudah memasuki laga terakhir di grup K di Stadion Gelora Bumi Kartini di Kota jepara. laga antara dua tim eks ISL beberapa musim yang lalu berakhir dengan skor.

Kemenangan bagi tim Juku Eja sangat berarti bagi kelanjutan tim asal Kota Makassar. Dua gol yang bersarang di gawang Persijap diciptakan oleh melalui gol bunuh diri Kapten Persijap Evaldo Silva pada menit akhir babak pertama, sedangkan gol kedua oleh kaptem PSM< Syamsul Chaeruddin pada menit 85 babak kedua.

Walau kalah, Persijap juga punya peluangtampil di ISL 2014, sebab kemungkinan besar tim kota Jepara ini juga berada di posisi tiga besar klasemengrup K play-off IPL. Untuk sementara dengan hasil pertandingan PSM vs Persijap  sore tadi, kini PSM berada di puncak klasemen grup K dengan koleksi 6 poin. Sedangkan tim Persijap di peringkat ketiga memiliki poin tujuh.

Kita harus menunggu hasil dari Pro Duta FC vs Bontang FC untuk memastikan siapa saja yang berada di posisi tiga besar klasemen akhir grup K babak play-off Liga Primer Indonesia 2013 menuju ISL musim2014.


No comments:

Post a Comment