Friday, October 18, 2013

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Play-Off IPL

Jadwal Live Pertadningan Play Off IPL | Jadwal Siaran Langsung Play-Off Liga Primer Indonesia - Salah satu alasan kenapa sepakbola di Indonesia kian maju dari segi bisnis karena penikmat bola di tanah air cukup banyak dan sangat fanatik. Sepuluh tim yang bertanding di laga playoff Liga primer Indonesia juga memiliki pendukung fanatik.

Mereka tentunya ingin menyaksikan siaran tv yang menyajikan laga-laga seru dan menarik dari tim kesayangan. Harapan kemenangan dapat diraih, dengan kemenangan tim kesayangan bisa masuk ISL musim 2014.

Tapi apakah pertandingan playoff IPL tayang live di TV? Kabarnya MNC Grup akan menayangkan pertandingan Play-Off IPL tapi kami belum menemukan jadwal dan rilis resmi dari pihak stasiun tv yang bernaung di bawah grup MNC seperti MNCTV, Global TV, RCTI, Sindo TV, MNC Sport 1 dan 2.

Jika kebenaran di atas memang akan terjadi live di layar tv maka kami akan segera menyajikan jadwal siaran langsung playoff IPL melalui posting ini. Mohon bersabar dengan ketidaknyamanan ini karena kejelasan status live dari pihak stasiun tv belum ada.

No comments:

Post a Comment