Monday, October 14, 2013

Pengumuman Hasil Verifikasi Berkas Pelamar CPNS Pemprov Sulsel 2013

Pengumuman Hasil Seleksi Berkas CPNS Pemprov Sulsel 2013 | Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Sulawesi Selatan 2013 - Sekitar 14 ribu lebih lamaran yang masuk di meja panitia seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil pemerintah provinsi Sulawesi Selatan telah diverifikasi berkasnya dan segera diumumkan hasilnya.

Namun, pemberitahuan kepada CPNS tidak melalui pengumuman di website resmi atau papan pengumuman melainkan diberitahukan terlebih dahulu melalui SMS kemudian melalui surat pemberitahuan kepada seluruh pelamar CPNS tahun 2013.

Isi dari surat melalui pos tersebut adalah berisi pemberitahuan lulus atau tidak lulus, jadi seluruh pendaftar akan mendapat kiriman surat dari panitia. Surat yang dikirim melalui pos tersebut berisi nomor test ujian CPNS, tempat ujian dan kelengkapan yang harus dibawa pelamar CPNS saat mengikuti Ujian tanggal 3 November 2013. Dan pengiriman surat balasan kepada pelamar CPNS akan dimulai, Rabu, 9 Oktober 2013.

Jadi tunggu saja kiriman suratnya di rumah masing-masing, sebab info hasil seleksi berkas CPNS pemprov Sulsel 2013 sudah terkirim sesuai info dari situs resmi pemprov Sulawesi Selatan dengan link berikut ini : http://sulselprov.go.id/berita-bkd-provinsi-sulsel-akan-kirim-hasil-verifikasi-berkas-cpns-.html

No comments:

Post a Comment